Rabu, 25 Februari 2015

Home Alone 2 NES (Nintendo) 1992

film home alone merupakan film kesukaan saya waktu kecil, karena film ini memiliki kenangan indah sewaktu saya masih kecil, saya ingat waktu itu masih dalam bulan ramadan, saya beserta saudara menonton film ini dalam suasana penuh keceriaan sambil menunggu waktu sahur, saya rasa hampir semua orang mengetahui film ini.

permainan ini mengadopsi dari serial home alone 2, sehingga bila anda sudah menonton filmnya maka anda akan menemui adanya kesamaan dengan filmnya, game ini berjenis platform game, salah satu genre kesukaan saya, game home alone 2 ini cukup seru, memiliki tingkat kesulitan menengah (medium), sehingga anda perlu fokus dan konsentrasi untuk dapat menyelesaikan permainan ini, berikut tampilan game home alone 2








game ini cukup sulit, saya harus berkali-kali mencoba, namun bila anda sering mencoba maka anda akan terbiasa dan tentunya akan semakin mudah mengarungi permainan ini, itulah yang saya rasakan saat bermian game jenis apapun, fokus dan konsentrasi tetap diperlukan mengingat jumlah health yang terbatas sedang musuh yang menghadang tidak mudah untuk di lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar